Selasa, 09 September 2014

EPCOS - Electronic Components, Modules and Systems



EPCOS mengembangkan, memproduksi dan memasarkan komponen elektronik, modul dan sistem, dengan fokus pada inovasi pasari, yang meliputi teknologi informasi dan komunikasi, otomotif, elektronika, industri elektronik dan elektronik konsumen.

Dalam komponen SAW
(surface acoustic wave components), komponen keramik (ceramic components), kapasitor dan induktor, EPCOS terkenal dengan kinerja yang konsisten.


Portofolio produk yang luas untuk berbagai aplikasi :


Capacitors

Kapasitor banyak digunakan di seluruh rekayasa listrik dan elektronik. Kapasitor menyimpan muatan listrik dan filter atau mengatur arus dan tegangan dalam sirkuit elektronik. Untuk produk kapasitor meliputi kapasitor elektrolit (aluminium aluminum electrolytic capacitors), kapasitor film (film capacitors) dan kapasitor listrik (power capacitors), dan solusi untuk koreksi faktor daya (solutions for power factor correction).




Inductors
Induktor memenuhi dua fungsi dasar listrik pada saat yang sama: mereka menyaring arus dan menyimpan energi elektromagnetik. Antara lain, induktor digunakan dalam switch-mode power supply untuk aplikasi dalam teknologi informasi dan komunikasi, otomotif, industri dan elektronik konsumen. Portofolio kami juga mencakup ferit (ferrites), yang merupakan jantung dari induktor dan berkonsentrasi medan elektromagnetik untuk mengirimkan sinyal listrik dan energi. Selain itu, EPCOS juga memproduksi komponen  yang menjamin kompatibilitas elektromagnetik (EMC) yang bebas gangguan dari peralatan listrik dan perangkat lainnya.


Ceramic components
Komponen keramik (Ceramic components ) sangat diperlukan dalam komponen elektronik otomotif, peralatan rumah tangga, telekomunikasi dan hiburan. Komponen keramik menyaring sinyal listrik, mengukur parameter fisik seperti suhu dan melindungi sirkuit elektronik terhadap tegangan lebih dan arus lebih. Portofolio produk kami meliputi arrester surja (surge arresters) dan switching spark gaps, sensor dan sistem sensor, termistor (thermistors), varistor (varistors), dan berbagai komponen keramik multilayer, termasuk aktuator piezo (piezo actuators) dan kapasitor. 

SAW components

Komponen SAW (surface acoustic wave components), modul terintegrasi frekuensi radio dan microwave filter keramik merupakan komponen kunci dari informasi modern dan komunikasi. Komponen SAW dapat memilih frekuensi dan memiliki dampak penting pada kualitas sinyal di peralatan audio dan TV, serta di ponsel. Anak perusahaan kami Cristal Technology, Inc adalah produsen terkemuka global lithium niobate crystals dan wafer, yang merupakan bahan baku untuk komponen SAW.


Apabila anda membutuhkan produk ini silahkan hubungi:
Alex
Email: komponen.online@gmail.com
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar